Ekoshadi’s News
“Pengalaman Adalah Guru Terbaik”

PECANDU ROKOK

Seorang wanita pergi ke dokter ahli kejiwaan dengan mengeluhkan bahwa suaminya seorang perokok berat,dalam satu hari suaminya bisa menghabiskan 12 bungkus rokok.
Wanita : “Dok tolonglah saya bagaimana bisa menghilankan kebiasaan buruk suami saya itu??”
Dokter : “Gampang nyoya, begini saja setiap suami anda mandi, anda ambil rokoknya satu persatu lalu colekkanlah di lubang anus anda”.
Setelah pulang dari dokter si Istri mempraktekkan apa yang dianjurkan sang dokter tersebut dan ternyata berhasil, suaminya sudah tidak lagi merokok.
Tetapi satu bulan kemudian si Istri kembali mendatangi dokter spesialis tersebut.
Dokter: “Bagaimana nyonya apa resep saya berhasil?”
Wanita: “Berhasil total dok. Tetapi sekarang saya ada masalah baru lagi!”
Dokter: “Masalah apalagi nyonya?”
Wanita: “Masalahnya sekarang setiap saya melihat rokok tak tahan rasanya ingin segera mencolekkannya ke dalam lobang dubur saya”.
Dokter :”@#$%#@!”

Belum Ada Tanggapan to “PECANDU ROKOK”

Tinggalkan Balasan

